Sabtu, 15 April 2017

SALAM DARI TIM REDAKSI

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur ke hadhirat Allah Swt. Yang Maha Agung, shalawat dan salam ke haribaan Rasul Yang Mulia.
Perjalanan waktu terasa begitu cepat, bukan?
Rasanya baru beberapa saat yang lalu kita menyaksikan hiruk-pikuk, Kegiatan OSN-SMP beberapa hari lagi kita akan menyaksikan pemandangan yang hampir serupa.
Media internet adalah merupakan salah satu hal yg tidak bisa kita pisahkan dalam kehidupan kita hari ini bahkan termasuk ibadah yang sangat mulia di sisi Allah SWT apabila kita mengetahui esensinya.
Media internet ini bila dimanfaatkan kepada hal-hal yang positif banyak sekali manfaat yang dapat kita ketahui yang mestinya juga diketahui oleh semua orang, bahkan kepada anak SMP sekalipun. Karena itu kita mesti menjaga niat, jangan sampai amalan yang besar ini menjadi sia-sia.
Alhamdulillah, dengan izin dan pertolongan dari-NYA, buletin Hikmah SMP-IT RUHUL ISLAM edisi pertama ini dapat terbit, dan ada di tangan pembaca yang budiman saat ini, menghadirkan berbagai petikan hikmah dan pelajaran yang “Menyegarkan dan Mencerahkan”.

Wassalam....
             Tim Redaksi


5 komentar:

  1. Saya ucapkan Selamat, atas launching perdana, Buletin Hikmah hasil kreatifitas teman2 di SMPIT RUHUL ISLAM, Semoga tulisan2nya makin kreatif dan dapat menginspirasi bagi dunia pendidikan.

    BalasHapus
  2. Good job SMPIT Ruhul Islam, smg makin berjaya, amin...

    BalasHapus
  3. pengurus yayasan aljazeerah simeulue memberikan apresiasi & ucpan terimakasih kepd kepsek & dewan guru SMP IT RUHUL ISLAM yg telah menerbitkan buletin hikmah ini, smg menjadi wadah para siswa/i, dewan guru & orang tua siswa utk menuangkan ide, pemikiran, kreatifitas yg dpt mencerahkan & menjd inspiratif kpd yg membacanya.

    BalasHapus

Beranda

SMPIT Ruhul Islam Simeulue kirim 18 Orang untuk Study Tour di Luar Negeri tujuan 2 Negara

Kembali Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu ( SMP IT)  Ruhul Islam Simeulue melakukan program Study Tour ke Luar Negeri baru baru ini.  ...